Find Us On Social Media :

Mendadak Pajang Foto Bayi Cantik, ini Arti Nama Anak Ketiga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti yang Baru Saja Dikenalkan ke Publik

By Maria Novika, Sabtu, 13 November 2021 | 08:40 WIB

Tiba-tiba bagikan foto bayi cantik, ternyata ini arti nama anak ketiga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti yang punya makna unik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja pajang foto sang putri, arti nama anak ketiga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti punya makna unik.Kehadirannya diumumkan penuh kebahagiaan, arti nama anak ketiga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti miliki makna mendalam.Kabar bahagia ini dibagikan di emdia sosial, arti nama anak ketiga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti justru punya makna unik.Diketahui Denny Cagur dan Shandy Widihastuti beru-baru ini membagikan kabar bahagia kehadiran dari sang putri.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @shantydenny pada Jumat (12/11/2021).

Shanty mengunggah potret bari mungil nan cantik yang adalah anak ketiganya.Foto tersebut menunjukkan hasil pemotretan yang baru saja dilakukan bayi cantik itu.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Artis yang Mau Diutangi Raffi Ahmad Miliaran Rupiah, Komedian Tajir ini Beri Kado Cek Bernilai Fantastis Demi Senangkan Hati Istri