Find Us On Social Media :

Ceritakan Rencana Liburan Bersama Keluarga The Hermansyah dan Keluarga Krisdayanti, Atta Halilintar: Kemarin Om Raul Bilangnya Mau Ke Portugal Bareng-bareng

By Rissa Indrasty, Sabtu, 13 November 2021 | 12:26 WIB

Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Keluarga The Hermansyah (Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Aurel, Arsy, Arsya), keluarga Krisdayanti (Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen), serta Atta Halilintar akan berlibur bersama.

Namun sayang, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa keluarganya dari Malaysia tidak bisa ikut bergabung karena situasi pandemi Covid-19.

"Ya semoga sih kalau yang di Malaysia bisa join juga, semuanya terbuka, nggak ada halangan, pengennya semua juga ngumpul di situ," ungkap Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Atta Halilintar mengungkapkan kemungkinan mereka akan berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

"Kan iya kayaknya kita ke Bali, karena dari Bunda Ashanty sama Mimi tuh, kayaknya kita ke Bali dulu deh," ungkap Atta Halilintar.

Di mana mereka akan menyewa vila untuk menghabiskan waktu bersama-sama.

"Iya, kayak staycation, jadi kita akan kayak nyewa vilanya gede, akan ada Bunda Ashanty, Pipi Anang, Arsy, Arsya, Azriel, ada Om Raul Lemos, ada Mimi Krisdayanti, ada Amora, ada Kellen, ada siapa lagi ya, ada aku perwakilan keluargaku, ada adikku si Thoriq," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga: Akan Liburan Bersama Keluarga Besar The Hermansyah dan Keluarga Krisdayanti, Atta Halilintar: Kita Berangkat Satu Pesawat dan Itu Isinya Kita-kita Semua