Find Us On Social Media :

Viral! Pengantin Ini Nekat Tagih Rp 1 Juta Buat Tamu Undangan yang Nikmati Makanan di Kondangannya, Alasannya Bikin Gedek

By None, Sabtu, 13 November 2021 | 18:55 WIB

Ilustrasi pernikahan

Grid.ID – Curhatan tamu undangan yang ditagih Rp 1 juta buat uang makan ini viral! Ya, sudah sewajarnya seorang tamu undangan membawa amplop berisi uang untuk diserahkan pada pengantin. Namun, kisah unik seorang tamu yang ditagih pengantin ini mendadak viral di media sosial. Seperti kisah curhatan seorang tamu undangan pernikahan (yang mungkin) ada di Amerika Serikat ini. Dilansir dari IndiaToday, pada unggahahannya di sosial media Reddit, seorang tamu undangan pernikahan curhat diminta membayar Rp 1 juta untuk makan di kondangan. Dalam keterangannya, pengantin disebut meminta secara spesifik pada semua para tamu undangan untuk "menyumbang" uang tersebut untuk mengganti makanan. Dalam undangan tersebut dibeberkan pengantin menyinggung tentang makanan harga Rp 1 juta ini.

Baca Juga: Seenak Jidat Geber Motor Saat Berhenti di Lampu Merah, Dua Pemuda Ini Auto Kicep Setelah Aksinya Ditabok Sosok Ini, Netizen: Puas Banget!