Find Us On Social Media :

Bermakna Beruntung dan Pembawa Rezeki, ini Arti Nama Anak Adi Nugroho dan Donita yang Baru Rayakan Ulang Tahun ke-6, Punya Makna Mendalam

By Maria Novika, Minggu, 14 November 2021 | 17:00 WIB

Baru saja rayakan ulang tahun ke-6, ternyata ini arti nama anak Adi Nugroho dan Donita yang bermakna beruntung dan pembawa rezeki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja rayakan ulang tahun sang putra, arti nama anak Adi Nugroho dan Donita justru punya makna mendalam.Rayakan ulang tahun ke-6, ternyata arti nama anak Adi Nugroho dan Donita mengandung makna beruntung dan mendalam.Tak hanya bermakna beruntung, arti nama anak Adi Nugroho dan Donita juga punya makna pembawa rezeki.Diketahui anak Adi Nugroho dan Donita memang baru saja rayakan ulang tahun ke-6.Pasangan artis ini pun memberikan kejutan manis untuk sang putra.

Hal ini ditunjukkan dalam unggahan Instagram @adinugroho_st pada Sabtu (13/11/2021).

Adi mengunggah sebuah video Instagram Reels yang berisi perayaan khusus untuk sang putra, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

Baca Juga: Bandingkan Wajah Asli dengan Kecanggihan Filter, Donita Malah Banjir Pujian dengan Wajah Natural, Warganet: Cantikan Gak Pake Filter!