Find Us On Social Media :

Terpantau Sama-sama Hadiri Acara Pernikahan Ria Ricis, Begini Respon Ririe Fairus Soal Nissa Sabyan yang Gandeng Sang Mantan Suami: Nggak, Nggak Lihat!

By Citra Widani, Senin, 15 November 2021 | 11:27 WIB

Potret Ririe Fairus bersama pengantin baru Ria Ricis dan teuku Ryan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Nissa Sabyan dan Ayus terpantau menghadiri acara resepsi pernikahan Ria Ricis yang digelar Sabtu (13/11/2021) di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.Di sisi lain, Ririe Farius, mantan istri Ayus juga turut diundang di acara akbar sang Youtuber.Sama-sama berada di satu lokasi, Ririe Fairus tampak ditemani oleh kerabat wanita.Ia tampak tak nyaman saat awak media mempertanyakan soal hubungan Nissa Sabyan dan sang mantan suami.Ibu 2 anak itu memilih untuk menghindari dan menjawab pertanyaan wartawan dengan singkat dan padat."Ini gimana ya. Ya biasa aja gak gimana-gimana," keluh Ririe."Lihat Ayus sama Nissa barengan ke sini gak?" tanya wartawan.

Baca Juga: Biasanya Selalu Ada Gandengan, Ayu Ting Ting Tampil Beda Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Kemunculannya Tuai Sorotan