Find Us On Social Media :

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sempat Rusak Akibat Ulah Pelayat Tak Bertanggungjawab, Kini TPU Terpaksa Ditutup!

By Rangga Gani Satrio, Senin, 15 November 2021 | 12:57 WIB

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dikabarkan rusak beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran banyak pelayat yang terlalu antusias hadir. Kini, TPU yang menjadi rumah terakhir Vanessa Angel dan Bibi ditutup untuk sementara waktu.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan pada 5 November 2021 lalu, di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Setelahnya, tak sedikit pelayat yang datang dari segala kalangan datang untuk berdoa di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.Menurut pantauan Grid.ID, pada Senin (15/11/2021) di pintu makam terdapat tulisan 'maaf hari ini ditutup'.Beberapa pelayat nampak datang dan hanya mengabadikan makam dari luar komplek pemakaman.Kondisi makam nampak rata dan banyak bunga yang sudah mengering.

Sebelumnya, foto Vanessa Angel yang berada di atas makam sempat hilang.Kini terdapat beberapa foto yang memperlihatkan wajah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Menyisakan Penyesalan Seumur Hidup, Doddy Sudrajat Ungkap Harapannya yang Pupus untuk Bisa Melakukan Hal Ini Bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah