Find Us On Social Media :

Seorang Wanita yang Sedang Gendong Balita Nekat Mencuri Uang di Toko Beras, Reaksi Korban saat Bertemu sang Pelaku Justru Bikin Haru, Mengapa?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 15 November 2021 | 14:57 WIB

Tangkap layar aksi seorang ibu menggendong balita, mencuri di toko beras di Simpang Nangka Jalan Raya Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (11/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Seorang wanita yang tengah menggendong balita kepergok mencuri di sebuah toko beras.

Melansir dari Tribun Jakarta, sebelumnya viral sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang wanita yang tengah menggendong balita mengambil uang di toko beras daerah Mustikajaya, Kota Bekasi.

Peristiwa tersebut terjadi di toko beras yang berada di kawasan Simpang Nangka Jalan Raya Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi pada Kamis (11/11/2021).

Lalu mengutip dari Kompas.com, polisi telah berhasil mengamankan pencuri di toko beras itu.

Bukan cuma mengamankan, polisi juga mempertemukan pelaku dan korban.

Diketahui bahwa pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku tak lama setelah melakukan aksinya.

"Polsek Pondok Bantar mengamankan pelaku usai pemilik toko memergoki pelaku ketika sedang berada di Pasar Bantargebang," ujar Panit Reskrim Polsek Bantargebang Ipda Ahmad Harianto dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Nekat Berdandan Feminim Demi Melancarkan Aksinya, Seorang Pria Keranjingan Mencuri Celana Dalam Wanita di Bojonegoro