Find Us On Social Media :

Tak Menyesal Sedikitpun Setelah Membunuh Jerapah dan Berfoto, Pemburu Wanita : Hewan Itu Lezat

By Hana Futari, Senin, 15 November 2021 | 16:40 WIB

Talley dikecam karena hobinya berburu, tapi ia tak menyesal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tess Thompson Talley seorang pemburu hewan liar mendapat kecaman setelah berfoto dengan jerapah yang dia bunuh.

Atas aksinya tersebut, Tess Thompson Talley menuai kecaman hingga ancaman kematian terlebih ketika mengunggah foto tersebut.

Dikutip Grid.ID dari Intisari-online.com, meski begitu, hampir setahun setelah foto-foto dirinya yang berpose dengan bangga bersama dengan hewan yang mati itu beredar, wanita 38 tahun itu mengaku tak merasa bersalah dan tidak menyesal.

Dalam wawancara bersama CBS yang ditayangkan pada Jumat (7/6/2019), Tess Thompson Talley melakukan pembelaan diri atas hobinya berburu binatang.

"Mereka (binatang) ada di sana untuk kita, kita berburu mereka, kita memakannya!" kata Tess Thompson Talley.

Baca Juga: Pernah Jalani Profesi Mentereng Ini Sebelum Jadi Aktor hingga Kantongi Gaji Rp 847 Juta per Tahun, Beginilah Isi Rumah Artis Heo Sung Tae, Tetap Sederhana Meski Serial Squid Game Sukses Besar

Dalam segmen acara wawancara itu, ditayangkan pula Talley terlihat di rumahnya di Odessa, Texas, di mana dia mengenakan pakaian kamuflase dan membunuh rusa kutub di peternakan satwa liar.

Saat ditanya mengenai jerapah hitam yang dia bunuh selama perjalanannya ke Afrika Selatan, Talley tertawa dan berkomentar mengenai rasa dari hewan tersebut.

"Dia lezat!" katanya singkat.