Find Us On Social Media :

Toyota Hadirkan 5 Lineup GR Sport Terbaru di GIIAS 2021!

By Fathia Yasmine, Selasa, 16 November 2021 | 13:05 WIB

Line-up TOYOTA GAZOO Racing resmi mengaspal di Indonesia mulai Agustus 2021.

Grid.ID – Dunia otomotif saat ini tidak lagi identik dengan laki-laki. Perempuan juga banyak yang tertarik menyelami dunia otomotif.

Untuk pemilihan mobil, mobil bergaya sporty tak luput dari perhatian. Di samping memiliki tampilan khas kekinian, mobil jenis ini juga memiliki sejumlah fitur keamanan yang relevan dengan kebutuhan kaum hawa.

Misalnya saja, lima varian mobil-mobil Toyota GAZOO Racing yang dirilis oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Agustus 2021 lalu.

Kini kelima model tersebut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan sentuhan peningkatan khas GR Sport yang menguatkan karakter dan aura sporty car.

Sebagai informasi, kode GR adalah akronim dari GAZOO Racing yang merupakan divisi khusus Toyota yang membuat dan meriset mobil dengan performa tinggi di Jepang.

Baca Juga: Berparas Tampan, Pemuda Bule Ini Merupakan Keturunan Soekarno, Begini Penampilannya

Adapun kelima lineup yang mendapat desain dan performa spesial ini adalah Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan Raize GR Sport.

Lalu, seperti apa tampilan dan performa yang ditawarkan? Berikut ulasannya.

Rush GR Sport

Sebagai bagian dari keluarga sport utility vehicle (SUV), Rush GR Sport tetap mempertahankan bodi bongsor andalannya.

Bedanya, tampilan Rush GR Sport justru terlihat lebih sporty berkat adanya bumper depan dan spoiler baru guna mempertegas aura sporty nan tangguh.