Find Us On Social Media :

Ibu-ibu Satu Indonesia Wajib Tahu, Tertusuk Ekor Udang Saat Sedang Mencucinya, Pria Ini Alami Hal Mengerikan pada Jarinya, Sampai Diamputasi Gegara Hal ini?

By None, Selasa, 16 November 2021 | 21:00 WIB

ILUSTRASI Udang dan kondisi tangan pria yang viral curhat tertusuk duri udang.

Grid.ID - Udang merupakan salah satu bahan makanan yang bisa diolah dengan berbagai resep makanan yang mengunggah selera.

Namun sebelum dimasak, udang perlu dibersihkan dahulu dengan mencucinya.

Ya, hal tersebut dilakukan untuk menghilangkan kotoran atau membuang bagian dari udang yang tidak perlu.

Meski begitu, aktivitas membersihkan udang perlu dilakukan dengan hati-hati apabila tak ingin bernasib buruk seperti pria ini.

Seorang warga Xiamen, bernama Wu mengalami hal mengerikan ketika mencuci udang.Melansir Youth.cn melalui Toutiao pada Jumat (14/6/2019), Wu (64) membeli 3 pon udang, sebelum memasaknya dia membersihkannya dengan cara mencucinya.Saat membersihkan udang, ibu jarinya tertusuk oleh ekor udang, namun tidak ada pendarahan dan rasa sakit, Wu menganggapnya sebagai cedera kecil.

Namun, tiga hingga empat hari kemudian, ibu jarinya membengkak merah. Wu khawatir tentang masalah itu dia memutuskan untuk pergi ke klinik.Setelah diperiksa dokter mengatakan padanya bahwa dia tidak dalam masalah serius, setelah suntikan dia diizinkan pulang ke rumah untuk memulihkan diri.Kembali ke rumah dia malah mengalami demam, pusing, dan mengalami kondisi lesu, beberapa hari kemudian dia kedinginan dan kehilangan nafsu makan.