Find Us On Social Media :

Bermakna Putri yang Hebat, Arti Nama Anak Nana Mirdad dan Andrew White yang Baru Rayakan Ulang Tahun ke-10 Ternyata Memiliki Makna mendalam, Apa itu?

By Maria Novika, Selasa, 16 November 2021 | 17:41 WIB

Baru saja rayakan ulang tahun ke-10, arti anak Nana Mirdad dan Andrew White justru mengandung makna mendalam tentang putri yang hebat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Rayakan ulang tahun sang putri, arti nama anak Nana Mirdad dan Andrew White ternyata punya makna mendalam.Baru saja rayakan ulang tahun ke-10, arti nama anak Nana Mirdad dan Andrew White justru mengandung makna mendalam yang hebat.Bahkan arti nama anak Nana Mirdad dan Andrew White yang baru rayakan ulang tahun justru miliki makna mendalam tentang putri yang hebat.Diketahui putri Nana Mirdad dan Andrew White, Sarah Deana White, baru saya merayakan momen ulang tahun yang ke-10.Lewat unggahan Instagram @nanamirdad_ pada Selasa (16/11/2021), Nana memamerkan momen ulang tahun sang putri.

Nana tampak mengunggah beberapa momen ulang tahun anak keduanya tersebut.Ia juga menuliskan pesan dan doa khusus untuk sang putri tersebut.

Baca Juga: Klasik Menawan! Intip Ruang Tengah di Rumah Artis Nana Mirdad dan Andrew White yang Elegan Abis dan Berkonsep Unik