Find Us On Social Media :

Gelap Mata karena Harta, Seorang Ayah Jual Putri Kandungnya untuk Dibunuh, Potongan Kakinya Dijadikan Ramuan Agar Cepat Kaya

By None, Rabu, 17 November 2021 | 17:21 WIB

ilustrasi ayah dan anak

Grid.ID - Dunia sudah masuk zaman modern, tapi nyatanya masih banyak orang yang percaya dengan ritual mistis.

Seperti seorang ayah yang gelap mata karena harta ini yang tega menjual akan perempuannya agar cepat kaya.

Cara yang dilakukan pun cukup sadis, putrinya dijual kemudian dibunuh dan potongan tubuhnya dijadikan ramuan agar cepat kaya.

Praktek ritual yang menumbalkan anak bukan cuma marak terjadi di Indonesia.

Bocah 6 tahun di Tanzania, Afrika ini menjadi korban kekejaman ayahnya sendiri.

Ia dijual oleh ayahnya sendiri untuk ritual agar cepat kaya.

Sang ayah ditangkap setelah menjual putri kandungnya untuk dibunuh, agar bagian tubuh anak kandungnya tersebut bisa digunakan untuk membuat ramuan agar cepat kaya.

Dilnsir dari SCMP Rabu (17/11/2021), sebuah pernyataan polisi mengatakan bahwa korban, Rose Japhet, terbunuh minggu lalu dan jenazahnya ditemukan di distrik barat daya Mbeya.

Baca Juga: Pantas Dibuat Klepek-Klepek Meski Nikahi Janda 5 Anak, Fadel Islami Syok Mengetahui Ritual Muzdalifah Sebelum Tidur ini

Daerah itu sendiri merupakan suatu wilayah yang 'akrab' dilanda serentetan pembunuhan anak-anak untuk ritual.

"Mayatnya ditemukan dipenggal dan dengan kaki kanan diamputasi," kata pernyataan itu, menambahkan kaki itu ditemukan terkubur di dekatnya.

“Motif dari pembunuhan ini adalah uang. Ayah dari korban membawa putrinya ke seorang pengusaha dan dijual 5 juta shilling (Rp 41,5 juta) untuk dibunuh dan kaki kanannya diamputasi.”