Find Us On Social Media :

Nama Anak Nia Daniaty Jadi Sorotan Gegara Kasus Penipuan Berkedok CPNS, Ternyata Inilah Sosok Ayah Kandung Olivia Nathania yang Diisukan Bangsawan Gadungan

By None, Kamis, 18 November 2021 | 13:01 WIB

Nia Daniaty dan Olivia Nathania

Grid.ID –  Nama Olivia Nathania memang tengah menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, kasus dugaan penipuan CPNS yang melibatkan putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kian memanas. Bagaimana tidak, ibunya seorang penyanyi terkenal, namun anaknya malah terjerat kasus penipuan. Olivia Nathania menjadi tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Kamis (11/11/2021) lalu. Nia Daniaty terkejut dan tidak bisa berbuat apa-apa begitu mendengar anaknya terseret kasus dugaan penipuan. "Saya melihatnya tentunya prihatin, merasa sedih, tapi saya tidak bisa apa-apa. Ya saya hanya bisa mendoakan anak saya, menyemangati," kata Nia dikutip Kompas.com dari YouTube, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Kini Dijebloskan ke Penjara Gegara Kasus Penipuan CPNS Senilai Rp 9,7 Miliar, Olivia Nathania Bernasib Merana Dulu Dicerai Perwira TNI Diduga Selingkuh dan Terlilit Banyak Utang, Ini Faktanya!