Find Us On Social Media :

Suaminya Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga, Lesti Kejora Akui Tak Larang Rizky Billar Hamburkan Uang Ratusan Juta untuk Beli Barang Mewah Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 18 November 2021 | 14:51 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora mengaku tak melarang Rizky Billar menghamburkan uang ratusan juta untuk membeli barang mewah kesukaan suaminya.

Bak tunjukkan rasa sayangnya pada sang suami, Lesti Kejora tampaknya tak ingin mengekang Rizky Billar, termasuk soal membeli barang mewah.

Seperti yang diketahui, Rizky Billar merupakan salah seorang selebriti Tanah Air yang dikenal memiliki koleksi mobil sport mewah berharga ratusan juta.

Menariknya, Lesti Kejora rupanya mengaku tak melarang Rizky Billar menggelontorkan uang ratusan juta untuk membeli mobil mewah.

Meski demikian, ia memiliki alasan mengapa mengizinkan suaminya membeli mobil mewah yang harganya selangit.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, pada Rabu (17/11/2021), saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkunjung ke rumah baru Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Atta Halilintar yang takjub melihat deretan koleksi mobil sport mewah Rizky Billar, kemudian bertanya kepada Lesti Kejora.

Baca Juga: Penyebab Lesti Kejora Ingin Tinggal di Turki Usai Babymoon Akhirnya Terkuak, Rizky Billar Langsung Meradang: Lapar Mata!