Find Us On Social Media :

Rowoon SF9 Bakal Jadi Malaikat Maut Anak Buah Kim Hee Sun di Drama Korea 'Tomorrow', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 18 November 2021 | 19:09 WIB

Sinopsis drama Korea 'Tomorrow' yang dibintangi Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rowoon SF bertransformasi jadi malaikat maut anak buah Kim Hee Sun dalam drama Korea 'Tomorrow', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun dalam drama Korea 'Tomorrow', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menonton drama Korea 'Tomorrow' yang dibintangi Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea, seperti Netflix, Viu, Iflix, iQIYI, Disney+, Viki, dan masih banyak lagi.

Pada awal November ini, Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama baru MBC yang berjudul 'Tomorrow'.

Baru-baru ini, aktor Lee Soo Hyuk juga dikonfirmasi turut berperan dalam drama tersebut.

Melansir dari Soompi.com, 'Tomorrow' bercerita tentang kisah Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan.

Baca Juga: Berikut Sinopsis Drama Terbaru Minho SHINee dan Chae Soo Bin 'The Fabulous' yang Realistis dengan Kehidupan Anak Muda, Hindari Nonton di Drakorindo