Find Us On Social Media :

Tak Kalah Ampuh dari Skincare! Bumbu Dapur Sekelas Daun Salam Ternyata Bisa Bikin Wajah Jadi Cantik menawan, ini Caranya!

By None, Sabtu, 20 November 2021 | 05:45 WIB

Bukan untuk Masak Kuah, Bumbu Dapur Sekelas Daun Salam Ternyata Bisa Bikin Wajah Jadi Lebih Cantik Menawan, Skincare Lewat!

Grid.ID - Sering disebut wajib demi wujudkan wajah cantik menawan, tugas skincare ternyata bisa dilakukan juga oleh bumbu dapur sekelas daun salam.Meski dikenal biasa digunakan sebagai bumbu dapur untuk menyempurnakan masakan, daun salam ternyata punya efek mengejutkan untuk wajah cantik menawan tanpa skincare.Nyatanya fungsi bumbu dapur sekelas daun salam ternyata tak kalah dengan skincare yang bisa bikin wajah cantik menawan.Daun salam biasanya menjadi bumbu dapur yang tak pernah absen ada di dapur.Karena banyak masakan yang memakai daun salam sebagai tambahannya.Apalagi beragam makanan Indonesia juga akan lebih sedap kalau menambahkan daun salam sebagai bumbu utamanya.Namun, selain untuk memasak ada manfaat lain dari daun salam, loh!

Baca Juga: Bikin Kaget Dokter Kalau Sampai Tahu, Minum Air Rebusan Daun Salam Setiap Pagi Ternyata Melindungi Tubuh dari Penyakit Ini, Banyak Orang Ketagihan