Find Us On Social Media :

Beberkan Kondisi Terkini Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ussy Suliatiawaty Ajak Putranya Main Bareng Gala Sky: Kita Harus Menyayangi dengan Tulus..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 20 November 2021 | 07:29 WIB

Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Jumat (19/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang merasa kehilangan sosok Vanessa Angel. Jelang akhir hidupnya, Vanessa Angel memiliki kedekatan yang cukup intens dengan Ussy Sulistiawaty. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, bahkan sempat menjadi bintang tamu di saluran YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Kalo dibilang dekat, ya dekat (dengan Vanessa)," kata Ussy saat ditemui Grid.ID di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Jumat (19/11/2021). Disebutkan Ussy, Vanessa merupakan tipikal orang yang mudah akrab dalam menjalin pertemanan. Tak heran jika saat kepergiannya, banyak teman-teman Vanessa yang merasa begitu kehilangan. "Tapi memang di akhir hidupnya kalo aku lihat Vanessa itu temennya banyak banget."

Baca Juga: Sejak Kecil Sudah Berbakat dan Punya Kecerdasan Luar Biasa, Ussy Sulistiawaty Ternyata Mampu Hafal Al Quran Beserta Isinya Selama 3 Bulan, Sang Guru Ngaji Bongkar Habis Faktanya