Find Us On Social Media :

Punya Ekspektasi Tinggi Terhadap Penggemar, BTS Malah Kepalang Tengsin di Panggung Debut Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 20 November 2021 | 14:09 WIB

BTS

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - BTS memiliki satu kenangan memalukan saat masa debut mereka.Penampilan debut di atas panggung tentu menjadi momen yang tak mungkin terlupakan untuk para idol K-Pop, termasuk bagi boy group BTS.Namun, siapa sangka ada cerita memalukan yang pernah dialami BTS di masa debut mereka.Seperti yang diketahui, kini BTS menjadi satu boy group K-Pop yang tengah naik daun dan digandrungi oleh banyak orang di berbagai dunia.Boy group yang digawangi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini bahkan telah menjadi trendsetter dalam berbagai bidang.Selain itu, hampir setiap hal yang dilakukan BTS kerap membuat heboh para penggemar.Kini, kemanapun BTS pergi, akan selalu ada kerumunan penggemar yang mengikuti mereka.Jika dibandingkan dengan karir di awal masa debut mereka, hal ini sangatlah berbanding terbalik.

Dalam video perayaan BTS FESTA 2021 yang diunggah di kanal YouTube BANGTANTV, pada Sabtu (12/6/2021), anggota BTS berbagi kenangan memalukan di panggung debut mereka.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin kagum! Jin BTS Dinobatkan sebagai Solois Pertama Korea yang Mendobrak Sejarah Baru Lantaran OST Jirisan 'Yours' Terus Melejit