Find Us On Social Media :

Sadari Kehadiran Ariel NOAH di Antara Para Penonton Konser, Bunga Citra Lestari Tak Sungkan Ajak Boriel Naik Panggung dan Duet Bareng : Masa Aku Nyanyi Lagu Ini Sendiri

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 20 November 2021 | 11:05 WIB

BCL dan Ariel NOAH di atas panggung, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kedekatan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari semakin terlihat saat personel Noah itu menonton Konser Danamon New Live Experience Vol. 2.

Diketahui Bunga Citra Lestari salah satu penyanyi yang mengisi acara tersebut.

Dari 140 mobil yang hadir di area tersebut ternyata salah satunya Ariel Noah yang diam-diam menonton konser Bunga di salah satu mobil penonton.

Namun Bunga Citra Lestari atau Unge sapaan akrabnya itu mengetahui bahwa Ariel menonton konsernya.

Bunga pun langsung memanggil Ariel dan mengajaknya untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

"Dimana kah Ariel yang lagi nonton. Dimana kah bapak Ariel saya mau tahu dong. Oke Ariel boleh turun," pinta Bunga di atas panggung, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2021).

"Apalah artinya, masa aku nyanyi lagu ini sendiri di sini. Siapa yang setuju Ariel nyanyi di sini sama aku. Agak susah dibujuklah Ariel. Eh turun dong," bujuk Bunga pada Ariel.

Baca Juga: Pantas Wajahnya Tak Menua, BCL Pamer Foto Bersama Dokter Langganan Keluarga Kardashian, Gaya Busananya yang Terlihat Seperti Tak Pakai Bra Curi Perhatian

Agar Ariel turun dari mobilnya, Bunga pun meminta penonton yang ada di dalam mobil untuk membunyikan klakson dan menyalakan lampu untuk mengajak Ariel keluar dari mobil dan mau berduet dengannya.

Mendengar hal tersebut, Ariel langsung naik keluar mobil dan langsung naik ke atas panggung.

Dia pun memuji penampilan Bunga saat konser.