Find Us On Social Media :

Putrinya Resmi Jadi Tersangka Kasus Penipuan CPNS yang Rugikan Korban hingga Rp 9,7 Miliar, Nia Daniaty Sesalkan Masa Lalu, Singgung Soal Pernikahan Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar: Itu Kesalahan Saya

By None, Sabtu, 20 November 2021 | 14:40 WIB

Kolase Rafly Tilaar, Olivia Nathania dan Nia Daniaty .

Grid.ID – Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania masih menjadi sorotan lantaran kasus penipuan CPNS yang dilakukannya. Ya, Olivia Nathania kini ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penipuan CPNS tersebut. Atas kasus penipuan CPNS yang menjerat Olivia Nathania, Nia Daniaty mengaku menyesal. Dilansir dari Tribunnews sebelumnya, Olivia Nathania kini telah berstatus sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Menurut hasil gelar perkara penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Olivia Nathania dijerat dengan Pasal 378 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penipuan dengan ancaman pidana 4 tahun penjara. Diberitakan sebelumnya, salah satu orang yang mengaku korban, Karnu, melaporkan Olivia Nathania dan Rafly Noviyanto Tilaar ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021. Laporan yang teregister dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya itu menggunakan Pasal 378 dan atau Pasal 372 dan atau Pasal 263 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penggelapan, Penipuan, serta Pemalsuan Surat. Sementara korban dari kasus tersebut disebut telah mencapai 225 orang dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 9,7 miliar.

Baca Juga: Olivia Nathania Berstatus Tersangka Kasus Penipuan, Farhat Abbas Soroti Peran Nia Daniaty dalam Gaya Hidup Putrinya: Saya Salahin Nia!