Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Berhenti Panggil Mulan Jameela 'Tante', Julukan Baru yang Diberikan Putra Ahmad Dhani pada Ibu Sambungnya Bikin Tissa Biani Kaget

By Novia, Sabtu, 20 November 2021 | 14:15 WIB

Dul Jaelani yak lagi panggil Mulan Jameela tante.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Keputusan Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela bisa dibilang tidak mengantongi restu penuh dari anak-anaknya dengan Maia Estianty.

Apalagi, pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jamelaa kala itu, berlangsung saat tiga putranya dengan Maia Estianty masih kecil.

Belum sepenuhnya paham, sampai saat ini Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tetap memanggil ibu sambungnya dengan sebutan tante.

Meski demikian, baru-baru ini Dul Jaelani justru menunjukkan sikap yang berbeda.

Seolah pensiun memanggil ibu sambungnya dengan sebutan tante, anak bungsu Ahmad Dhani terdengar mengubah panggilannya untuk Mulan Jameela.

Bahkan, panggilan tersebut sampai membuat kekasihnya, Tissa Biani syok.

Dikutip Grid.ID dari Youtube Video Legend, Sabtu (20/11/2021), momen itu terjadi saat mengisi acara penghargaan Anugerah Music Indonesia (AMI) 2021.

Baca Juga: Maia Estianty Selalu Ada dalam Benaknya, Dul Jaelani Tulis Pesan Manis Ini untuk Irwan Mussry hingga Bikin Netizen Terharu

Bersama ibu sambung, ayah, dan kekasihnya, Dul Jaelani yang akan melakukan kolaborasi di atas panggung tampak bersiap-siap.

Saat berbincang berdua dengan Tissa, Dul Jaelani tiba-tiba menyebut Mulan Jameela dengan panggilan baru.

"Alhamdulillah GR nya sudah selesai. Aku rasa ini akan menjadi kolaborasi yang unik."