Find Us On Social Media :

Ada Lee Byung Hun hingga Im Siwan, Simak Sinopsis Film 'Emergency Declaration' yang Dibintangi oleh Sederet Aktor Kenamaan Korea Selatan, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 20 November 2021 | 19:39 WIB

Sinopsis film 'Emergency Declaration', hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Film 'Eemergency Declaration' yang dibintangi Lee Byung Hun dan Im Siwan tampaknya wajib masuk dalam daftar tontonan kalian, tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan penampilan Lee Byung Hun dan Im Siwan dalam film 'Emergency Declaration', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Perlu diketahui, penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'Emergency Declaration' yang dibintangi Lee Byung Hun dan Im Siwan.

Sebab, film yang juga dibintangi oleh sederet aktor kelas A++ Korea Selatan ini bisa disaksikan di bioskop pada Januari mendatang.

Selain ada Lee Byung Hun dan Im Siwan, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan artis kenamaan Korea Selatan.

Mereka adalah Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil, dan Kim So Jin.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Emergency Declaration' merupakan film action thriller yang bercerita tentang kisah pendaratan darurat pesawat KI501.

Baca Juga: Setelah Menjadi Dukun di 'The Great Shaman Ga Doo Shim', Kim Sae Ron Bertransformasi Jadi Wanita Istana di Drama Korea 'Those Woman', Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal