Find Us On Social Media :

Kelewat Girang Unboxing Kado Ulang Tahun yang Seabrek, Atta Halilintar Langsung Tercengang Lihat Celana Dalam Pemberian Sosok Ini, Aurel Hermansyah: Lucu Beb!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 21 November 2021 | 09:28 WIB

Atta Halilintar unboxing kado ulang tahun bareng Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Atta Halilintar langsung geleng-geleng kepala saat membuka kado ulang tahun bersama sang istri, Aurel Hermansyah. Bukan tanpa alasan, Atta Halilintar cukup terkejut dengan isi kado pemberian anak buahnya. Ya, Atta Halilintar mendapat begitu banyak koleksi celana dalam sekaligus. Hal itu terekam dalam tayangan YouTube AH, yang dilansir Grid.ID pada Minggu (21/11/2021). Pada perayaan ulang tahunnya yang ke 27, suami Aurel Hermansyah tersebut tampak membuka kado-kado yang diberikan untuknya. Atta bahkan terlihat begitu girang saat membuka kado-kado yang begitu banyak. Bahkan nih, sang YouTuber juga mendapat beberapa kado mewah seperti Vespa. Namun, Atta tampak begitu tercengang saat membuka kado dari timnya.

Baca Juga: Rizky Billar Tulis Pesan Manis Ulang Tahun untuk Atta Halilintar Sambil Unggah Momen Kebersamaan, Netizen Malah Gemas karena Hal Ini