Find Us On Social Media :

Tegas! Faisal Tak Setuju dengan Permintaan Ayah Vanessa yang Ingin Melakukan Pembagian Barang-barang Milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Semua Kita Tabungkan Atas Nama Gala!

By Anggita Nasution, Minggu, 21 November 2021 | 18:27 WIB

harta warisan Vanessa Angel semua atas nama Gala Sky

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Faisal tak setuju dengan keinginan Doddy Sudrajat yang meminta barang-barang milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibagikan ke dua belah pihak keluarga.Faisal justru ingin barang-barang tersebut dijadikan inventarisasi untuk masa depan Gala Sky."Biar tidak jadi masalah dan spekulasi liar saya bilang sama bapaknya Vanes semua kita inventaris supaya jelas," ucap Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi. Dengan tegas, Faisal sekali lagi menekankan bahwa semua kekayaan milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sekarang menjadi milik Gala Sky yang semuanya akan digunakan untuk kebutuhan masa depan sang cucu."Saya sudah sebut ke Mas Doddy semua barang-barang kita inventaris kalau yang kita bisa jadikan tabungan untuk Gala kita jadikan yang penting jelas, semua ke Gala," "Saya bilang dari awal apa saja atas nama Gala," tegasnya.Jad tidak ada pembagian barang-barang mewah milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seperti apa yang diinginkan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Kak Seto Beri Peringatan Keras pada Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Soal Perebutan Hak Asuh Gala Sky