Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Langsung Berbinar, Ini Dia Hadiah Ulang Tahun Spesial dari Aurel Hermansyah untuk sang Suami, Netizen: Ya Allah Jam Tangan Rp 2 M!

By Maria Novika, Minggu, 21 November 2021 | 21:53 WIB

Netizen dibikin syok menelan ludah usai Aurel Hermansyah berikan hadiah kejutan untuk ulang tahun Atta Halilintar berupa jam tangan mahal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja rayakan ulang tahun, Atta Halilintar memang mendapat banyak perhatian dari orang sekitarnya.Bahkan sederet kejutan mahal disiapkan untuk hadiah ulang tahun Atta Halilintar.Salah satu yang bikin tercengang adalah kado ulang tahun untuk Atta Halilintar yang disiapkan khusus oleh Aurel Hermansyah.Diketahui Atta baru saja merayakan ulang tahun yang ke-27.Banyak kejutan yang disiapkan oleh orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah hadiah dari Aurel.Uniknya, banyak orang sampai dibikin syok usai melihat hadiah kejutan dari Aurel untuk Atta yang punya harga mahal.Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram penggemar @fashion_aureliehermansyah_atta pada Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Ashanty sampai Baper! Kejutan Manis untuk Ulang Tahun Atta Halilintar Disiapkan oleh Aurel Hermansyah, Istri Anang Hermansyah: Dalem Banget Kaka...