Find Us On Social Media :

Ayah Vanessa Angel Dicap Gila Harta hingga Keluarga Bibi Andriansyah Dapat Dukungan Penuh Jadi Wali Asuh Gala Sky, Dewi Zuhriati: Bantu Doa Ya Kak

By Novita, Senin, 22 November 2021 | 16:19 WIB

Orang Tua Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Grid.ID - Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyisakan duka di tengah keluarga dan para penggemar.

Tak sedikit orang yang merasa iba dengan peristiwa nahas yang membuat Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi yatim piatu seketika.

Sontak, hak asuh Gala Sky sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah turut dipertanyakan publik.

Rupanya, hak asuh Gala Sky sudah sah diputuskan pada 15 November 2021.

Gala sah diasuh orang tua Bibi Andriansyah, H Faisal dan Dewi Zuhriati.

Penetapan hak asuh atas anak Vanessa dan Bibi sesuai denganputusan Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

“Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama : Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020; Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan,” dikutip Grid.ID dari SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat, via TribunTimur, pada Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Ungkap Akan Bikin Museum Keluarga dengan Barang Pribadi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Minta Izin Gunakan Gitar sang Putri, Netizen: Aji Mumpung Cari Panggung!

Namun, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendadak ingin mengajukan hak perwalian untuk mengasuh cucu mereka.