Find Us On Social Media :

Melewatkan Sarapan Ternyata Fatal, Mulai Sekarang Jangan Pernah Lakukan Kebiasaan Ini Lagi, Berdampak pada Kenaikan Berat Badan!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 24 November 2021 | 06:50 WIB

Melewatkan Sarapan Ternyata Fatal, Mulai Sekarang Jangan Pernah Lakukan Kebiasaan Ini Lagi, Berdampak pada Kenaikan Berat Badan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Tak banyak yang tahu, aktivitas yang dilakukan usai bangun pagi ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh.Alih-alih merasa segar, tak sedikit orang justru malah melakukan kegiatan yang salah dan justru merasa lelah saat bangun pagi.Lebih parahnya, kebiasaan bangun pagi yang salah juga bisa berpengaruh terhadap kenaikan berat badan.Alhasil, tubuh malah makin melar akibat kebiasaan bangun pagi yang salah itu.Melansir Boldsky dari Nakita.ID, 7 kebiasaan pagi yang jadi penyebab kenaikan berat badan di antaranya:1. Tidak minum airTidak minum air yang cukup di pagi hari adalah kebiasaan pagi yang salah.Untuk menurunkan berat badan, salah satu cara terbaik dan termudah adalah memulai hari dengan satu atau dua gelas air hangat.Minum air hangat di pagi hari akan membantu membersihkan tubuh, meningkatkan metabolisme, membantu mengurangi nafsu makan, dan asupan kalori.

Baca Juga: Pokoknya Mulai Besok Biasakan Minum Segelas Rebusan Seledri Setiap Pagi Hari Sebelum Sarapan, Dijamin Tubuh Akan Alami Hak Menakjubkan Ini