Find Us On Social Media :

Gagah dan Lekat dengan Kesan Musik, Ini Arti Nama Anak Bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo yang Baru Rayakan Ulang Tahun Ke-5

By Maria Novika, Kamis, 25 November 2021 | 09:08 WIB

Lekat dengan kesan musik dan gagah, ternyata ini arti nama anak bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo yang baru ulang tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja rayakan ulang tahun, arti nama anak bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo ternyata punya makna mendalam.Disebut memiliki makna unik yang lekat dengan musik, arti nama anak bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo yang baru ulang tahun ini miliki makna unik.Rayakan ulang tahun ke-5, arti nama anka bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo justru lekat dengan nuansa musik yang unik dan gagah.Meisya baru-baru ini memang menuliskan ucapan khusus untuk sang bungsu yang baru ulang tahun.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @meisya__siregar pada Kamis (25/11/2021).

Anak bungsunya rayakan ulang tahun, Meisya menuliskan doa dan harapan untuk Bambang. "Allahumma barikliy fii awladiy, wa la tadhurruhum, wa waf fiqhum li tho'atik, war zuqniy birrohum.

Baca Juga: Bak Vila Mewah di Bali, Intip Penampakan Kolam Renang di Rumah Artis Meisya Siregar Saat Malam Hari, Terkesan Romantis nan Estetik