Find Us On Social Media :

Apresiasi Penggiat UMKM di Indonesia, ShopeePay Siapkan Program Menarik untuk Masyarakat di Birthday Deals 12.12

By Hana Futari, Kamis, 25 November 2021 | 12:05 WIB

Konferensi pers virtual Shopee Talk, Kamis (25/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - ShopeePay memberikan apresiasi terhadap penggiat UMKM dan masyarakat yang juga mendukung perekonomian Indonesia melalui sebuah kampanye.

Berbeda dari kampanye sebelumnya, momen Birthday Deals 12.12 ini juga sekaligus sebagai perayaan terbesar dalam pencapaian UMKM di 2021.

Eka Nilam Dari, selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menyebutkan bahwa program ini sebagai bentuk apresiasi semangat para penggiat UMKM selama 2021.

"Kita lihat di sini semangat UMKM yang juga jadi semangat kami agar juga bertumbuh dan menghadirkan inovasi," ujar Eka Nilam Dari dalam sesi konferensi pers virtual, Kamis (25/11/2021).

Dalam kampanye Birthday Deals 12.12, disiapkan 3 program menarik bagi masyarakat sekaligus berperan meningkatkan pertumbuhan UMKM.

Tiga program yang disiapkan dalam kampanye Birthday Deals 12.12 ini yaitu program semangat UMKM, ShopeePay Talk dan Promo Cashback.

"Program semangat UMKM lokal diinisiasi oleh ShopeePay. Lewat program ini kami memberi stimulasi cashback hingga 60 persen," terang Eka Nilam Dari.

Baca Juga: Kini Hadir di Jakarta, Kampus UMKM Shopee Diharapkan Mampu Membawa Produk UMKM DKI Jakarta untuk Go Export!