Find Us On Social Media :

Warisan Asuransi dan Uang Sumbangan Kini Dipermasalahkan Pihak Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Bongkar Fakta di Baliknya: Banyak yang Saya Bayar..

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 25 November 2021 | 17:47 WIB

Doddy Sudrajat (kiri), Vanessa Angel (tengah), Faisal (kanan).

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Kemelut antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya kian memanas. Kisruh soal siapa yang berhak menjaga warisan dan peninggalan Vanessa Angel pun terjadi. Tak sampai di situ, perebutan hak asuh anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, juga kian sengit. Baru-baru ini, Ayah Bibi Ardiansyah pun meradang atas tindakan Doddy Sudrajat soal warisan dan hak asuh Gala Sky. "Kalau dengar dari berita-berita selama ini, kan banyak yang nggak puas kepala saya menerimanya. Bagaimana saya menyerahkan cucu saya ke dia?" uajr Faisal seperti yang dikutip Grid.ID dari YouTube Intens Investigasi. "Saya sebenarnya itu pernah bertanya pada dia, 'Pak Doddy, anak berapa orang?' saya tanya, 'Sekian sekian, Pak.' Itu maksud saya nanya ke dia saat itu, kalau anak ini (Gala) dibawa sama dia, keramaian dong? Karena masih kecil-kecil. Itu pikiran saya, jadi menurut saya, harus saya kembangkan anak ini, jadi agar anak ini tumbuh kembangnya tidak terganggu," imbuhnya. Tak sampai di sana, Faisal pun menyebut soal transparasi uang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Tubagus Joddy Kaget Lihat Perlakuan Para Napi di Balik Jeruji Besi Usai Tahu Kasus yang Menimpanya, Begini Kondisi Sopir Vanessa Angel Sekarang!