Find Us On Social Media :

Berikut Sinopsis Film 'Hidden Face' yang Rencananya Akan Mempertemukan Song Seung Heon dan Jo Bo Ah, Jangan Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Jumat, 26 November 2021 | 09:06 WIB

Song Seung Heon dan Joo Bo Ah dipersatukan dalam film thriller terbaru.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para pencinta film misteri thriller Korea mana suaranya? Song Seung Heon dan Jo Bo Ah dalam pembicaraan untuk memerankan film 'Hidden Face'. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Pada hari Kamis (25/11/2021), agensi Song Seung Heon dan Jo Bo Ah mengonfirmasi bahwa aktornya menerima tawaran untuk bermain film tersebut.

Keduanya pun masih dalam tahap peninjauan dan belum menginformasikan lebih lanjut apakah akan bersedia menerima peran tersebut.

Melansir dari Soompi.com, Kamis (25/11/2021), berikut sinopsis film 'Hidden Face' yang wajib ditonton oleh kamu pencinta film misteri!

Film yang di-remake dari film Spanyol, Columbus ini akan menceritakan kisah seseorang yang terjebak dalam sebuah ruang rahasia milik kekasihnya.

Baca Juga: Berikut Sinopsis dan Tanggal Rilis Drama Fantasi Terbaru Lee Jin Wook 'Bulgasal', Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo