Find Us On Social Media :

Bisa Mendadak Tajir Melintir Usai Temukan 7 Kg Emas Batangan di Tempat Sampah, Tukang Sapu Bandara Ini Malah Lakukan Hal Lain, Fakta pun Terungkap!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 26 November 2021 | 14:09 WIB

ilustrasi emas batangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Apa yang akan dilakukan Sobat Grid jika tiba-tiba menemukan satu kantong yang isinya dipenuhi emas batangan? Bagi yang tak kuat iman, mungkin akan langsung membawanya dan menjadikan emas batangan hasil temuan itu sebagai investasi. Pasalnya, kapan lagi mendapatkan durian runtuh? Namun tindakan tersebut tentu tidak baik dan melanggar hukum lantaran termasuk tindakan pencurian. Nah, pemahaman itu juga yang dimiliki seorang tukang sapu yang mengembalikan satu kantong berisi emas batangan hasil temuannya. Melansir Asia Pacific Daily dari IDEAonline, tukang sapu di Bandara International Incheon, Korea Selatan menemukan sekantong emas, Rabu (10/7/19) silam. Tak main-main, temuan dalam kantong itu terdiri dari 7 emas batangan dengan berat mencapai satu kilo untuk per batangnya. Namun, tukang sapu itu justru tidak gelap mata untuk mencuri 7 kilogram emas batangan tersebut.

Ia justru melaporkan dan menyerahkan temuan 7 kilogram emas batangan itu ke polisi. Jika tidak ada yang mengklaim kepemilikan emas batangan ini, maka emas tersebut akan diserahkan kepada tukang sapu tersebut.

Baca Juga: Koruptor ini Timbun Hartadi Rumah, Saat Digeledah Polisi Temukan Emas Batangan Seberat 13 Ton Sampai Uang Rp525 Triliun