Find Us On Social Media :

Niat Hati Ingin Bikin Museum untuk Barang Peninggalan Vanessa Angel, Hati Doddy Sudrajat Sedih saat Dengar sang Besan Ucapkan Hal Ini : Saya Gak Habis Pikir...

By Citra Widani, Jumat, 26 November 2021 | 14:50 WIB

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka di kalangan keluarga dan sanak saudara.

Namun, keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus putar otak untuk mengurus barang-barang peninggalan keduanya yang masih berada di dalam rumah.

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, dan ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, ternyata punya perbedaan suara soal akan diapakan barang-barang peninggalan anak mereka.

Faisal memilih untuk menjual semua barang-barang anak dan menantunya, sehingga uang hasil penjualan tersebut dapat ditabung untuk keperluan Gala.

Berbeda drastis dengan Doddy Sudrajat yang justru hendak membuka museum yang berisikan barang-barang peninggalan Vanessa.

Hal tersebut dipersembahkan Doddy sebagai bentuk kasih sayang serta sebagai pengingat untuk Gala agar ketika besar ia dapat melihat perjuangan sang mama yang pernah berkarier di dunia hiburan.

Akan tetapi, niat hati Doddy untuk membangun museum ternyata tidak diucapkannya langsung kepada keluarga Bibi.

Baca Juga: Tak Kapok Digunjing Sana-sini, Mayang Kembali Panen Hujatan Usai Ceritakan Kenangan Indah Ini Bareng Mendiang Vanessa Angel di Masa Lalu