Find Us On Social Media :

Pengin Menginap di Rumah Mendiang Putrinya, Doddy Sudrajat Minta Keluarga Bibi Ardiansyah Keluar dari Kediaman Vanessa Angel : Bisa Gak Gantian?

By Citra Widani, Jumat, 26 November 2021 | 15:40 WIB

Potret kedekatan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Polemik barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kian memanas.

Doddy Sudrajat selaku ayah dari Vanessa Angel meminta agar keluarga Bibi Ardiansyah segera keluar dari kediaman sang anak.

Hal tersebut diutarakan Doddy Sudrajat lantaran dirinya ingin segera memilah dan mengumpulkan barang-barang sang putri yang akan di museumkan.

Diketahui bahwa keluarga Vanessa Angel punya niatan untuk mendirikan museum mini yang akan diisi oleh barang-barang peninggalan Vanessa yang pernah digunakannya selama berkarier di dunia hiburan.

Selain untuk menghormati mendiang putri sulungnya, Doddy ingin agar sang cucu, Gala Sky, dapat melihat barang-barang yang pernah digunakan sang mama semasa hidup.

"Tujuan saya akan membuat museum mini atau rumah museum Vanessa yang nantinya barang-barang Vanessa akan saya pajang di museum itu, termasuk sepeda Brompton, gitar, sepatu, apa pun atribut yang pernah dia pakai atau berkarier di bidang entertainment."

"Itu saya akan pajang museum yang akan saya dirikan ini nanti. Sekarang ini saya memang belum lihat semua barang-barangnya Vanessa dan saya akan mengumpulkan satu-satu," papar Doddy, dikutip dari Youtube Hitz Infotainment, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Hubungannya dengan Keluarga Mendiang Bibi Ardiansyah Memanas, Doddy Sudrajat Ingin Adik-Adik Ipar Vanessa Angel Keluar dari Rumah sang Putri : Bisa Enggak?