Find Us On Social Media :

Sebut Kisruh Warisan dan Hak Asuh Gala Sky Bermula dari Keinginan Ayah Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat: Tidak Etis, Makam Masih Basah.

By Daniel Ahmad, Jumat, 26 November 2021 | 16:35 WIB

H Faisal dan Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan bahwa ribut-ribut soal warisan dan hak asuh Gala Sky, tidak dimulai darinya melainkan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Doddy Sudrajat menilai, hal itu terbukti dari langkah Faisal yang bergerak cepat untuk membawa masalah ini ke pengadilan.

"Saya tidak mengajukan apa-apa, tapi saya membaca surat yang diajukan Pak Faisal," ujar Doddy Sudrajat saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021) malam.

Doddy sebenarnya tidak mempersulit saat Faisal meminta berkas-berkas formal padanya.

Apalagi saat pertama ia menyangka bahwa warisan dan hak asuh akan jatuh secara bersama, bukan tunggal pada pihak Faisal.

Kendati begitu, Doddy bakal tetap mengikuti proses hukum yang berjalan di pengadilan.

"Saya tidak mempersulit, saya fotokopi lengkap, saya kasih ke Pak faisal. Jadi sekali lagi, saya menunggu saja 30 November ini kan ada sidang, ya sudah saya ikuti," tutur Doddy menyatakan.

Baca Juga: Ngaku Tak Nyaman dengan Adik-Adik Mendiang Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Kini Tuding Fuji Eksploitasi Gala Sky, Ibu Sambung Vanessa Angel Justru Sebut sang Cucu Diasuh Orang Lain