Find Us On Social Media :

Usai Jadi Abang Kim Soo Hyun di It's Okay to Not Be Okay, Oh Jung Se Siap Menjadi Paman yang Super Sayang pada Keponakannya di Drama Korea 'Uncle', Berikut Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 26 November 2021 | 17:35 WIB

Sinopsis drama Korea 'Uncle' yang dibintangi Oh Jung Se yang bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kakak Kim Soo Hyun di serial 'It's Okay to Not Be Okay', yakni Oh Jung Se akan bertransformasi jadi paman di drama Korea 'Uncle', tapi hindri nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Oh Jung Se dalam drama Korea 'Uncle', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan drama Korea 'Uncle' yang dibintangi Oh Jung Se.

Sebab, drama baru TV Chosun ini bisa disaksikan di platform atau situs legal Viki.

Setelah sukses berperan sebagai kakak dari Kim Soo Hyun di serial 'It's Okay to Not Be Okay', Oh Jung Se kini akan memerankan karakter seorang paman.

Jika di drama sebelumnya, karakternya digambarkan sebagai kakak yang penyayang pada adiknya, kini Oh Jung Se akan jadi paman yang sayang pada keponakannya.

Selain diperankan Oh Jung Se, drama 'Uncle' juga akan dibintangi aktor cilik Lee Kyung Hoon, artis Jeon Hye Jin, Park Sun Young, Lee Sang Woo, dan Hwang Woo Seul Hye.

Baca Juga: Menderita Prosopagnosia, Aktor It's Okay To Not Be Okay Oh Jung Se Pernah Nyaris Tak Mengenali Wajah Anaknya: Menakutkan!