Find Us On Social Media :

Pamornya Semakin Melejit Pasca Perankan Serial Squid Game, 2 Aktor Ini Ternyata Ngefans Berat dengan BTS, ARMY Bisa Tebak?

By Citra Widani, Jumat, 26 November 2021 | 19:49 WIB

BTS

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Siapa sih yang gak kenal BTS?Gak cuman para K-popers, para penikmat musik di seluruh dunia kini juga menaruh perhatiannya pada karya-karya BTS.Bahkan, 2 aktor yang pamornya semakin melejit pasca bermain di serial fenomenal Squid Game juga mengaku ngefans dengan BTS. Bisa tebak ARMY? Hal tersebut diutarakan saat para aktor Squid Game bermain 'Most likely to' di mana para aktor diminta untuk menunjuk siapa di antara mereka yang melakukan sesuatu yang paling sering.Pertama-tama mereka diberi pertanyaan tentang siapa yang akan ketahuan menyanyikan lagu BTS paling banyak.Jawaban para aktor pun terlihat seri, sebagian memilih Jung Ho Yeon dan sebagian lagi memilih Park Hae Soo.Ya, kedua aktor Squid Game yang ngefans berat dengan BTS adalah sosok di balik peran fenomenal Sae Byeok dan Cho Sang Woo!Walau begitu, Jung Ho Yeon mengatakan bahwa sang partner, Park Hae Soo dapat menyanyikan lagu-lagu BTS jauh lebih baik darinya.

Baca Juga: Setelah Park Seo Joon, V BTS Kini Beri Dukungan untuk Choi Woo Sik dengan Turut Berkontribusi dalam Soundtrack Drama Korea 'Our Beloved Summer'