Find Us On Social Media :

Blak-blakan Lempar Pesan Menohok Buat Keluarga Vanessa Angel, Ema Waroka Singgung Soal Perangai Ayah sang Artis: Apa pun yang Telah Bapaknya Lakukan...  

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 27 November 2021 | 15:59 WIB

Sahabat Vanessa Angel berikan pesan menohok buat Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Sahabat Vanessa Angel, Ema Waroka beri pesan menohok untuk mertua Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat. Bahkan nih, Ema Waroka terang terangan memberikan pesan menohok ini untuk ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Seperti yang kita tahu, belakangan ini nama ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah ramai diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, masalah pelik perihal hak asuh dan warisan menjadi penyebab utamanya. Doddy tampak berseteru dengan pihak keluarga buibi Ardiansyah untuk mendapatkan hak asuh Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak sampai di situ, perkara warisan dan uang asuransi Vanessa Angel pun menjadi permasalahan pelik antara kedua pihak keluarga. Dan kini, melihat konflik yang terjadi, Ema Waroka pun angkat suara.

Baca Juga: Sang Putri Sulung Kini Telah Pergi Selama-lamanya, Ayah Vanessa Angel Ungkap 3 Momen Besar yang Pernah Dilewati Bersama sang Buah Hati, Dody Sudrajat sampai Tak Bisa Berkata-kata!