Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Jadi Bubur Dhena Devanka Kini Hanya Bisa Nostalgia Momen Indah saat Putuskan Menikah dengan Jonathan Frizzy Meski Sempat Dijodohkan Orang Tua Bersama Pria Lain

By Citra Widani, Sabtu, 27 November 2021 | 16:40 WIB

Dhena Devanka nostalgia momen saat dirinya putuskan untuk menikah dengan Jonathan Frizzy meski telah dijodohkan orang tua dengan pria lain

 

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nasi sudah menjadi bubur, hubungan yang telah dibina Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy belasan tahun lamanya kini harus kandas di meja hijau.

Sebagaimana diketahui bahwa Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memutuskan untuk bercerai setelah dikaruniai 3 orang anak.

Keputusan tersebut tentu bukanlah keputusan yang mudah baik untuk Jonathan Frizzy dan juga Dhena Devanka.

Apalagi Dhena dan Jonathan telah melalui hampir semua masa mudanya bersama.

Ya, sebagaimana diketahui bahwa Dhena dan Jonathan telah berpacaran selama 7 tahun.

Kepribadian keduanya yang saling melengkapi membuat Dhena merasa cocok dan betah menjalin hubungan dengan pria yang kerap disapa Ijonk itu.

"Pacaran 7 tahun, lama, orang sampai pindah kerja 3 kali kok."

"Dia perhatian, dia memberikan apa yang aku butuhkan, dia care sama aku, kadang nih kalau di kantor itu kalau gak pergi makan siang bareng, kadang dia kirimin makanan."

"Kita punya selera makan yang sama cuman aku suka pedas, dia enggak, (7 tahun pacaran) semanis itu," papar Dhena, dikutip dari Youtube Feni Rose Channel, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Jonathan Frizzy Ajukan Perwalian dan Hak Asuh Anak, Dhena Devanka Lebih Optimis