Find Us On Social Media :

Sebut Hubungan Vanessa Angel dan Dody Sudrajat Dulu Tak Akur, sang Sahabat Berani Bersumpah Bahwa Pemersatu Ayah dan Anak Ini Ternyata Bapaknya Bibi?

By Annisa Marifah, Minggu, 28 November 2021 | 06:19 WIB

Kolase foto Dody Sudrajat, Vanessa Angel, dan Marissya Icha

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua pihak keluarga menjadi sorotan.Kedekatan masing-masing keluarga dengan sang mendiang pun menjadi pusat perhatian warganet.Termasuk hubungan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel semasa masih hidup.Kali ini sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha membongkar bagaimana hubungan Doddy dan Vanessa.Melansir akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (27/11/2021), Marissya menyebut bahwa Vanessa mengakui jika hubungannya dengan sang ayah tidak akur."Vanessa juga sudah bilang ke media-media ya kalau dia tidak akur dengan ayahnya kan," ujar Marissya. Selebgram itu lantas bersaksi bahwa yang menyatukan Vanessa dan ayah kandungnya lagi adalah wejangan dari Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Kematian Vanessa Angel Menyisakan Tanda Tanya Besar Soal Isu Kehamilannya, Adik Bibi Andriansyah Bongkar Faktanya, Fuji: Sebenarnya Memang...