Find Us On Social Media :

Maia Estianty Lakukan Operasi Plastik? Begini Reaksi Tak Terduga Tissa Biani Saat Melihat Perubahan Wajah Nyonya Irwan Mussry yang Berubah Drastis

By None, Minggu, 28 November 2021 | 08:23 WIB

Maia Estianty Lakukan Operasi Plastik? Begini Reaksi Tak Terduga Tissa Biani Saat Melihat Perubahan Wajah Nyonya Irwan Mussry yang Berubah Drastis

Grid.ID - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan perubahan wajah Maia Estianty yang disebut-sebut lakukan operasi plastik.

Bagaimana tidak, perubahan wajah Maia Estianty ini membuat reaksi tak terduga dari Tissa Biani yang mengira jika ibunda dari sang kekasih melakukan operasi plastik.

Penasaran dengan perubahan drastis pada wajah Maia Estianty itu?

Biasa tampil natural dengan riasan minim, penampakan wajah musisi Maia Estianty jika melakukan operasi plastik memicu reaksi dari Tissa Biani hingga Rossa.

Bahkan, suara ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu juga ikut berubah karena operasi plastik itu.

Mengaku bahagia menikah dengan Irwan Mussry, ulah Maia Estianty yang kerap memancing gelak tawa dengan bertingkah konyol rupanya tak jua berubah.

Menginjak usianya yang ke-45 tahun, ibu Al, El dan Dul itu masih saja memiliki sisi humoris dan tak malu untuk bertingkah nyeleneh serta menjaga imagenya sebagai seorang musisi terkenal.

Baca Juga: Padahal Sudah Diprotes Anak Sendiri Tapi Kebiasaan Buruk Ini Tetap Terbawa Sampai Nikah, Maia Estianty Ancang-ancang Peringatkan Irwan Mussry Sejak Pacaran