Find Us On Social Media :

Ceritakan Pertama Kali Tertantang Jadikan April Jasmine Istri, Ustaz Solmed: Satu-satunya Perempuan yang Menurut Saya Agak Sombong Sekali

By Rissa Indrasty, Minggu, 28 November 2021 | 11:15 WIB

April Jasmine dan Ustaz Solmed

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ustaz Solmed dan April Jasmine baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10.

Rasa bahagia luar biasa dihaturkan Ustaz Solmed karena bisa melalui kehidupan rumah tangganya yang penuh lika-liku bersama April Jasmine.

"Rasanya wuenak, karena bisa bertahan, penuh perjuangan, ada suka, ada duka, ada tangis, ada tawa," ungkap Ustaz Solmed saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Jumat (26/11/2021).

"Saat itu kita diajak banyak belajar, 10 tahun bukan waktu yang cepat untuk selesai, sampai mati kita mudah-mudahan bisa terus belajar," lanjutnya.

Lelaki berusia 38 tahun itu pun mengenang masa-masa pertama kali dirinya bertemu April Jasmine ketika mereka ada pekerjaan bersama.

Ustaz Solmed ingat betul saat itu April Jasmine tampak sangat misterius dan sering menyendiri sehingga membuatnya penasaran.

"Waktu itu ada sinetron yang saya bintangi berdua, tapi saat di lokasi syuting tuh satu-satunya perempuan yang menurut saya agak sombong sekali tuh cuma dia," ungkap Ustaz Solmed.

Baca Juga: Naik Moge Rp700 Juta ke Mal dan Dibuat Konten, April Jasmine Dihujani Komentar Miring sampai Disebut Sengaja Pamer