Find Us On Social Media :

Sang Istri Kepergok Berduaan dengan Lelaki Lain di Dalam Rumah, Pria di Ini Langsung Ambil Pisau dan Tikam Terduga Selingkuhan Istrinya, sang Korban Sempat Lakukan Hal Ini Sebelum Tewas

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 28 November 2021 | 16:13 WIB

Terduga pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap selingkuhan istri di Malalak, Kabupaten Agam, dimintai keterangan di Polres Bukittinggi, Sabtu (27/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Melihat istrinya berduaan dengan pria lain di dalam rumah, lelaki di Sumatera Barat nekat menikam terduga selingkuhan istrinya hingga tewas.

Melansir dari Kompas.com, peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Korban yang berinisial S (50) mengalami luka tusuk di dada, tangan, dan kaki meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

"Peristiwa terjadi pada Jumat (26/11/2021) pukul 23.45 WIB di rumah D di Malalak, Agam," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bukittinggi AKP Allan Budi Kusumah Katinusa Sabtu (27/11/2021) dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Allan pun menjelaskan kronologi peristiwa berdarah tersebut.

Semua berawal saat pelaku yakni D pulang ke rumah dan mendapati istrinya sedang berduaan dengan S.

Melihat hal tersebut, D kemudian langsung mengambil pisau dapur lalu menusuk S sebanyak 3 kali.

Baca Juga: Nekat Selingkuh dengan Pengawal Pribadinya, Istri Miliarder Dubai Ini Limpahi Simpanannya dengan Harta Rp 22 Miliar, Begini Kisah Skandalnya yang Bikin Heboh!