Find Us On Social Media :

Bikin Iri Dengki, Wanita Ini Langsung Pakai 20 Kg Emas dari Mahar Calon Suaminya, Orang Tua Siapkan Kejutan Ranjang Uang yang Nilainya Bikin Netizen Gigit Jari

By None, Minggu, 28 November 2021 | 18:25 WIB

Viral foto pengantin mewah di Cina yang pakai 20kg emas di sekujur tubuh.

Grid.ID - Mempelai wanita ini kaget saat menerima mahar. Ya, mahar menjadi salah satu syarat sah nya pernikahan. Biasanya, mahar diberikan oleh seorang pria jika ingin melamar wanita idamannya. Beberapa orang banyak menggunakan mahar yang unik hingga mewah. Warganet sampai dibuat heboh dengan kisah seorang mempelai wanita yang mendapat mahar emas mencapai puluhan kilo dan dipakai langsung oleh mempelai wanita ini. Menurut informasi, pernikahan tersebut menimbulkan kegemparan di China karena mahar pengantin yang "mengerikan". Tak hanya mengenakan emas tebal, mempelai wanita juga tampak tengah tiduran di atas tumpukan uang. Dilansir dari Tribun Trends, Pernikahan itu diadakan di kota Putian, provinsi Fujian, Cina yang diketahui pengantin wanita berasal dari keluarga kaya, orangtuanya adalah pebisnis.

Baca Juga: Simpan Batu Besar Berharap Isinya Emas, Pria Ini Terkejut saat Tahu Benda yang Lama Disimpannya Ternyata Jauh Lebih Berharga, Para Geolog Auto Melongo!