Find Us On Social Media :

Kadung Bikin Penasaran Masyarakat Seantero Negeri, Amy Qanita Akhirnya Beberkan Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Kunjung Beri Nama untuk Baby R!

By Novia, Senin, 29 November 2021 | 10:57 WIB

Amy Qanita saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Seperti yang kita ketahui, Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya pada Jumat (26/11/2021) lalu.Namun, sampai saat ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih belum memberikan nama untuk adik Rafathar.Bukan tanpa sebab, alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak kunjung memberi nama akhirnya terbongkar.Disebutkan Amy Qanita atau ibunda Raffi Ahmad, ia turut membocorkan alasan anaknya yang tak kunjung memberi nama sang cucu.Dikutip dari WartakotaLive.com, Senin (29/11/2021), Amy Qanita membenarkan bahwa cucunya masih belum memiliki nama.Hal itu dikarenakan anak dan menantunya masih bingung untuk memberikan nama yang baik untuk putra kedua mereka."Belum ada namanya. Raffi cuma pingin namanya depannya R. Makanya dipanggilnya Baby R," kata Amy Qanita ketika ditemui di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Paras Baby R Masih Jadi Misteri Seantero Negeri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Spoiler Wajah Baby R yang Bikin gemes Nggak Ketulungan!