Find Us On Social Media :

Buka Gerai Kedua di Kawasan PIK, Taco Bell PIK Hadirkan Konsep Baru dan Layanan Drive Thru

By Nana Triana, Senin, 29 November 2021 | 20:31 WIB

Gerai kedua Taco Bell Indonesia di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara

Grid.ID – Taco Bell Indonesia meresmikan pembukaan gerai kedua yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (27/11/2021). Pembukaan gerai kedua ini merupakan tanggapan atas tingginya antusiasme terhadap gerai perdana Taco Bell yang dibuka di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Desember 2020.

Chief Executive Officer (CEO) PT Fast Food Indonesia Eric Leong mengatakan pembukaan gerai di PIK menjadi momentum penting dalam rencana bisnis Taco Bell, baik di Indonesia maupun Asia Pasifik.

 “Hal ini menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi baik dari masyarakat. Gerai ini juga penting buat kami karena merupakan gerai ke-200 di Asia Pasifik," kata Eric dalam keterangan pers yang diterima Grid.ID pada Senin (29/11/2021).

Pemilihan PIK sebagai lokasi gerai kedua Taco Bell Indonesia didasari oleh beberapa pertimbangan. Salah satunya, terkenalnya PIK sebagai destinasi wisata kuliner di kalangan anak muda.

Chief Marketing Officer (CMO) PT Fastfood Indonesia Hendra Yuniarto menilai, kawasan Jakarta Utara, termasuk PIK, kini telah menjadi ikon wisata kuliner. PIK juga menjadi tempat nongkrong generasi muda yang menjadi target pasar Taco Bell.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Menu Unggulan Taco Bell Indonesia, Dijamin Nagih!

“Jadi buat anak muda di Jakarta Selatan dan Pusat, pilihannya gerai di Senopati. Sementara, anak muda di Jakarta Utara dan Barat pilihannya adalah Taco Bell PIK," jelas Hendra.

Hadir dengan konsep berbeda

Hendra melanjutkan, Taco Bell PIK dihadirkan dengan konsep desain yang berbeda dari gerai di Senopati. Gerai di PIK didesain dengan tema “Live Mas” yang artinya “Lebih Hidup”.

Dengan konsep tersebut, gerai Taco Bell PIK tampil dengan nuansa yang memunculkan semangat, autentik, dan menyenangkan. Konsep ini sesuai dengan selera generasi milenial yang gemar hangout.

"Inovasi terhadap ambience gerai menjadi salah satu upaya Taco Bell menjawab kebutuhan tempat kongkow anak muda. Anak muda sekarang kan kalau nongkrong sekalian selfie atau foto bareng bersama teman,” tambah Hendra.