Find Us On Social Media :

Nyesel Baru Tahu Sekarang, Ternyata Hanya dengan Lakukan 5 Cara Ini, Mesin Cuci Pasti Dijamin Awet dan Tidak Mudah Rusak

By Mahdiyah, Selasa, 30 November 2021 | 13:29 WIB

Ilustrasi Mesin Cuci.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Mungkin banyak di antara kalian yang masih kesulitan mencari cara untuk merawat mesin cuci.Ya, cara merawat mesin cuci agar awet dan tidak mudah rusak memang tidak banyak diketahui orang.Lalu, bagaimana cara merawat mesin cuci agar bisa awet?Nah, kali ini Grid.ID akan membagikan tips cara merawat mesin cuci agar lebih awet seperti yang sudah dirangkum dari KOMPAS.com dan iDEA pada Senin (29/11/2021).Kira-kira, bagaimana ya caranya? Yuk, simak!1. Hindari kapasitas berlebihanYa, hal ini memang menjadi kesalahan yang kerap dilakukan oleh banyak orang.Meskipun bisa memasukkan banyak pakaian, bukan berarti mesin cuci bisa mencuci melebihi kapasitas yang ditentukan.Hindari hal ini agar mesin bisa bekerja dengan baik.Hal ini juga bertujuan agar agitator bisa bergerak secara normal.

Baca Juga: Langsung Bersih Mengkilap Dalam Sekejap! Coba Hilangkan Noda Kopi dan Teh dari Gelas dengan Cara Ini, Bisa Direndam Dalam Cairan Ini Loh!