Find Us On Social Media :

Menjawab Kebutuhan Fashion Masyarakat Indonesia, Shopee Gelar Acara Fashion Week 2021

By Marsha Ayu, Selasa, 30 November 2021 | 11:08 WIB

Shopee Indonesia menggelar acara fashion week 2021.

Laporan Wartawan Grid.ID, Marsha Ayu

Grid.ID - Pada hari Senin (29/11), Shopee Indonesia menghadirkan sebuah konferensi pers sebagai bentuk kampanye Shopee Fashion Week 2021.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh tiga pembicara, yaitu Adi Rahardja selaku Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Jesslyn Lim selaku Fashion Enthusiast & SFW Style Battle Judge, serta Hetty Awi selaku pemilik 3Mongkis.

Akan dilaksanakannya acara Shopee Fashion Week 2021, merupakan salah satu upaya Shopee dalam menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia yang semakin beragam.

Semua kalangan usia maupun gender, rasanya semakin jelas memperlihatkan preferensi gaya fashion masing-masing.

Menurut Jesslyn, munculnya banyak tren fashion yang terus bermunculan juga menjadi faktor meningkatnya selera belanja masyarakat.

"Sekarang ini, munculnya banyak tren fashion yang berubah dengan cepat, menuntut kita untuk menyesuaikan diri mengikuti tren yang ada agar tetap up to date dan selalu tampil stylish." ujar Jesslyn.

Baca Juga: Libatkan Lebih dari Seribu Responden, Stylo Fashion Shopping Landscape 2022 Lakukan Survei Online untuk Pelaku Bisnis dan Marketplace