Find Us On Social Media :

Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin 'The Penthouse' Akan Terlibat dalam Web Drama 'Love & Wish', Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Selasa, 30 November 2021 | 16:18 WIB

Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin The Penthouse akan beradu akting untuk web drama ini

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ahgase mana suaranya?! Youngjae GOT7 akan terlibat dalam pembuatan web drama romantis berjudul 'Love & Wish' bersama Choi Ye Bin dari drama fenomenal 'The Penthouse'. Eitsss tapi, jangan nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal seperti Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Web drama yang diambil dari kisah webtoon populer ini pertama ditulis oleh Ine dan didistribusikan oleh Kakao Page yang kemudian akan diproduksi ulang oleh Cube Entertainment.

Melihat antusiasme pembaca dengan kisah dari webtoon 'Love & Wish', web drama ini juga diharapkan mampu mendapatkan tempat spesial di hati penontonnya.

Menceritakan kisah cinta, persahabatan, dan perkembangan kepribadian, drama ini dijamin bakal bikin penonton dengan usia belasan hingga 20-an merasa berempati.

Buat kamu para Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7) pasti sudah sangat menanti kehadiran Youngjae untuk kembali berakting, bukan?

Baca Juga: Kebanjiran Job! Han So Hee Kembali Didapuk Jadi Pemeran Utama untuk Drama Terbaru Karya Sutradara Vincenzo, Berikut Sinopsisnya, Hindari Nonton di Drakorindo