Find Us On Social Media :

Ungkap Kondisi Alvin Faiz Usai Ditinggal Pergi Ameer Azzikra, Henny Rahman: Suamiku Rapuh

By Anggita Nasution, Selasa, 30 November 2021 | 16:28 WIB

Henny Rahman dan Alviz Faiz

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Alvin Faiz masih berduka atas kepergian adiknya, Ameer Azzikra.

Hal itu ungkap dari unggahan instastory instagram istri Alvin, Henny Rahman.

Henny Rahman mengatakan jika suaminya terus menangis semalaman teringat almarhum sang adik.

"Semaleman suamiku nangis mengenang hal2 yg sudah dilewati dg adik tercintanya," tulis Henny Rahman diunggahan instastory instagramnya, Selasa (30/11/2021).

Mantan istri Zikri Daulay itu mengatakan Alvin Faiz menangis lantaran belakangan ini banyak ditimpa berbagai masalah dan Ameerlah yang memberinya kekuatan untuk melewati masalah tersebut.

"Beberapa bulan ini kita dihadapkan banyak ujian. Dari hal2 yg sudah kita lewati kamu selalu menguatkan aku. Tak sehari pun terlewati kamu memelukku sambil berkata "kalau ini semua harus aku lewati untuk selalu sama kamu, aku ikhlas. Aku sayang dan cinta sama kamu karena Allah. Kamu penguat aku, ini semua gak berarti apa2 ketika aku sama kamu" ucap Henny Rahman.

Kini, Alvin Faiz sangat rapuh. Henny pun berusaha untuk memberi kekuatan pada sang suami agar kuat menjalani hidup tanpa Ameer Azzikra.

Baca Juga: Tangisnya Pecah Lepaskan Kepergian sang Suami yang Baru Menikahinya 5 Bulan Lalu, Ternyata Inilah Arti Nama Nadzira Safa, Istri Almarhum Ameer Azzikra